Loyalitas Santosa Seorang Buruh Pabrik Membantu Mensukseskan TMMD Ketapang

 

Kabupaten Semarang – Di hari yang ke-20 Minggu (21/03/2021), Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim/0714 Salatiga terus melanjutkan pekerjaannya.

Satgas TMMD di tuntut pekerjaannya agar dapat menyelesaikan sasaran yang sudah diprogramkan oleh Komandan Satgas yaitu Letkol Inf Loka Jaya Sembada, yang juga sebagai Komandan Kodim 0714/Salatiga, kegiatan dilaksanakan 30 hari tanpa libur, dengan harapan pekerjaan dapat selesai susuai waktunya.

Semangat warga Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, yang membantu satgas dalam setiap pekerjaan, membuat warga yang lain ikut terketuk untuk membangun desanya agar lebih maju dan indah dengan cara memperbaiki jalan-jalan yang ada di luar Sasaran TMMD.

Santoso(38) warga Dusun Sarimulyo Rt 01 Rw 03 Desa Ketapang, dia seorang buruh pabrik merasa tersentuh hatinya, dia menyempatkan hari liburnya untuk bergotong royong menyukseskan TMMD Reguler ke-110.

Koptu Listiyono(38) salah satu anggota Satgas TMMD, mengapresiasi semangat santoso “semoga Desa Ketapang nantinya akan lebih maju dan berkembang, sehingga dapat menjadi desa percontohan” ucapnya.

(Pendim 0714)

The post Loyalitas Santosa Seorang Buruh Pabrik Membantu Mensukseskan TMMD Ketapang first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here