Masalah Pemadaman Listrik Bergilir,Turut Menjadi Perhatian Serius Dari Bupati Mukomuko

Mukomuko, JB – Bupati Mukomuko Bapak Choirul Huda, meninjau langsung ke lokasi PLN Mukomuko dalam rangka mendengarkan langsung permasalahan defisit listrik dan memastikan tidak lagi adanya pemadaman bergilir yang menjadi keluhan masyarakat Kabupaten Mukomuko belakangan ini pada Jum’at (14/6).

Masalah pemadaman listrik bergilir yang terjadi di Kabupaten Mukomuko turut menjadi perhatian serius dari Bupati Choirul Huda, Perhatian itu diwujudkan dengan langsung melakukan peninjauan ke Pembangkit Listrik PLN di Kampung Dalam Kelurahan Pasar Mukomuko.

Kedatangan Bupati ke lokasi mesin pembangkit yang menerangki Kabupaten Mukomuko tersebut dalam rangka mendengarkan langsung permasalahn defisit listrik dan untuk memastikan tidak lagi adanya pemadaman bergilir.

Dalam peninjauanya Bupati disambut oleh Staf PLN Mukomuko, yang memaparkan berbagai masalah listrik yang dihadapi PLN Mukomuko sehingga menyebabkan pemadaman bergilir, dari laporan kepada Bupati, diketahui kemampuan listrik PLN Sudah memadai kebutuhan listrik pada beban puncak namun terdapat beberapa Genset yang sedang rusak dan sedang tahap repairisasi kata Bupati. PLN sudah memastikan untuk tidak ada lagi pemadaman bergilir kedepan, namun masih memungkinkan pemadaman yg tidak memakan waktu lama untuk checkUp mesin.

Untuk mengantisipasi masalah tersebut dijelaskan Choirul, “emkab akan berkoordinasi terus dengan pihak PLN Mukomuko dalam rangka meningkatkan kemampuan daya layanan, jika dibutuhkan saya siap datang ke Jakarta atau ke Palembang untuk koordinasi secara langsung demi kelancaran pelayanan PLN kepada Masyarakat,”tutup Choirul (Bep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here