Membantu Warga Upaya Satgas TMMD Menjalin Kedekatan Dengan Masyarakat

0
5

Pati – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati disela-sela waktu istirahatnya menyempatkan diri membantu warga yang membutuhkan bantuan dan memang perlu untuk dibantu.

Serda Sukarji salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati di tengah kesibukannya dalam mengerjakan sasaran fisik TMMD di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah, masih saja menyempatkan diri untuk membantu Bapak Sunaryo (46) warga Dukuh Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken yang sedang membuat gubuk di area sawah miliknya, Kamis (01/7/2021).

Serda Sukarji mengatakan, usai melaksanakan kegiatan di sasaran fisik TMMD berupa pengecoran jalan. Ketika hendak beranjak pulang melihat salah satu warga yang sedang membuat gubuk di sawah yang tak jauh dari lokasi TMMD, untuk itu dirinya berniat untuk membantunya. Biarpun cuma membantu sekedarnya namun itu sudah berarti bagi Bapak Sunaryo.

“Kegiatan ini kami lakukan dengan ikhlas untuk memelihara hubungan yang harmonis serta untuk menjalin komunikasi yang baik antara TNI Satgas TMMD dengan warga setempat,” kata Sukarji.

Serda Sukarji berharap, dengan membantu kesulitan warga tersebut, maka secara otomatis akan terjalin kedekatan dan kerjasama yang baik antara TNI dengan warga masyarakat,” pungkasnya. (0718)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here