Menghibur Diri Dengan Karya Lukis

 

Kab Semarang- Serda Adi menghilangkan rasa lelahnya lewat karya lukis yang dibuatnya di waktu istirahatnya mengerjakan rehab Musholla Al Huda 1 di Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Sabtu (20/03/2021)

Hasil lukisan Serda Adi ditunjukkan kepada 2 bocah kembar Elia(10) dan Elisa (10) yang kebetulan sedang bermain di depan basecamp Satgas TMMD.

“Mohon maaf ya ibu, kami sering mengganggu aktitas putri kembar ibu, anak-anak ibu pinter dan aktif bertanya, yang membuat kami tertarik ada hal unik ketika menanyakan sesuai mesti selalu sama yang diucapkan,keunikan putri kembar ini yang jadi obat lelah kami, yang kadang membuat saya rindu dengan putri saya di rumah “,ucap Serda adi sembari memperlihatkan lukisan sederhananya kepada Elia dan Elisa dan mereka terlihat serius memperhatikannya.

“Kami malah justru mengucapkan terimakasih pak, masih sempatkan peduli kepada anak kami disela sela pekerjaan pengecoran jalan,anak anak senang lho pak di buatkan lukisan pak Tentara”,ucap Rika(35) ibu dari bocah kembar.

“Semoga bapak selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam melanjutkan pekerjaan pembangunan melalui program TMMD di Desa Ketapang ini”,ucap Rika.

The post Menghibur Diri Dengan Karya Lukis first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here