Menjelang Siang Hari Cuaca Mendung, Betonisasi Jalan Dikebut

0
6

Pati-Cuaca merupakan salah satu factor penentu keberhasilan dalam pekerjaan khususnya di betonisasi jalan desa Tamansari kecamatan Jaken kabupaten Pati.

Betonisasi kjalan sepanjang 1450 meter dalam program TMMD regular 111 Kodim Pati ini bukan ukuran yang pendek, namun ini ukuran yang cukup panjang karena dikaitkan dengan sostem pekerjaan yang dilaksanakan secara manual dan bergotong-royong.

Tema yang diusung dalam program TMMD ini merupakan bersinergi membangun negeri tentulah sangat tepat karena dalam membangun infrastruktur jalan ini dilaksanakan secara bergotong royong antara satgas TMMD bersama masyarakat.

Namun ada satu kendala lagi yang merupakan penentu keberhasilan dalam kegiatan, yakni factor cuaca yang tidak menentu seperti hari ini pagi hari cerah namun menjelang istirahat siang langit sudah terlihat gelap.

“Menjelang siang malah langit mulai gelap, terpaksa kita kebut tidak ada istirahat untuk mengejar target, takutnya tiba-tiba hujan, nanti malah kacau,”ujar Kades Tamansari Gus Amin.

Ia berharap cuaca sore dapat bersahabat dan pekerjaan tidak terkendala lagi. “Seperti dikejar hantu, kalau melihat mendung dilangit,”tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here