Mobil Angota Dewan Benteng Disantroni Bandit

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Pencurian dengan modus Pecah kaca terjadi di Desa Ujung Karang, Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah, tepatnya di parkiran Rumah Makan Rambun, Jumat siang (13/09/2019).

Kejadian yang diperkirakan sekitar Pukul 13.00 wib tersebut mengakibatkan kendaraan roda empat Jenis Toyota Avanza warna hitam BD 1337 Y milik Anggota Dewan fraksi Partai Golkar, Elmiza mengalami pecah kaca di bagian pintu tengah sebelah kanan.

Saat ditemui Elmiza Anggota Dewan Bengkulu Tengah menuturkan kejadian itu bermula ketika dirinya bersama suami dan sopirnya makan di RM Rambun, selang beberapa menit usai makan ia melihat kaca mobil sebelah kanan sudah dalam keadaan pecah.

“Tadi pas kita parkir mau makan mobil dalam keadaan aman,” ujar Elmiza.

Dijelaskan Elmiza sebelum memarkirkan mobil di RM Rambun terlebih dahulu dia dan suami mampir ke Bank Bengkulu cabang Karang Tinggi. Kemungkinan besar pelaku sudah membuntuti sejak berada di Bank.

“Sebelum kejadian kami ke Bank dulu. Habis dari sana kami langsung menuju masjid dan lanjut ke rumah makan rambun,” kata Elmizar.

“Didalam mobil cuma ada tas kosmetik dan tas dokumen biasa milik suami saya. Tapi tas kosmetik masih ada di mobil. Sedangkan yang dibawa pelaku hanya tas dokumen biasa,” tutupnya.(Ferizal Adek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here