MTQ Mukomuko, 26 Personel Perhubungan Amankan Lalu Lintas

MUKOMUKO, jurnalisbengkulu – Untuk mensukseskan perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi Bengkulu di Kabupaten Mukomuko yang akan di gelar pada bulan Oktober mendatang. Pihak Perhubungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menerjunkan 26 personel untuk pengamanan  arus lalu lintas dan transportasi dalam kegiatan MTQ tersebut.

“Kita terjunkan 26 personel perhubungan dalam kegiatan MTQ mendatang untuk pengamanan arus lalu lintas dan transportasi. Dan personel sudah kita bagi waktunya baik untuk siang atau malam hari, “ungkap Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten Mukomuko, Ruri Irwandi melalui Kepala Bidang Perhubungan, Aman Setiawan kemarin.

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan MTQ di Mukomuko ini nantinya dibagi di 9 titik. Dan setiap pelaksanaan kegiatan ini personel kami sudah siap.
“Ada 9 titik kegiatan MTQ ini dan sudah dibuat floting yakni di arena utama, masjid agung, gedung dharma wanita, masjid Kemenag, Sekretariat MTQ, masjid Muhammadiyah, MAN Mukomuko serta SMP 03 Mukomuko. Dan personel yang kita terjunkan untuk mensukseskan MTQ disetiap rangkaian kegiatannya di 9 titik tersebut semuanya sudah siap,”rincinya.
Ditambahkan, pelaksanaan MTQ ini selama satu minggu.Dari tanggal 06 sampai 13 Oktober.

“Personel yang diterjunkan penuh semua terlibat itu hari pertama tanggal 7 Oktober ada pawai ta,aruf, kemudian tanggal 8 pembukaan dan malam 13 penutupan.Semoga semua kegiatan MTQ di Mukomuko berjalan lancar,”pungkasnya.

Sumber : https://mukomukokab.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here