Pangdam V Brawijaya Berikan Arahan Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Bojonegoro – Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto yang didampingi Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, bersama Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta berikan pengarahan kepada Satgas TMMD ke 110 saat melakukan pengecekan dan kunjungan lokasi TMMD 110 di Desa Ngrancang Kecamatan Jatimulyo, Kabupaten Bojonegoro.

 

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suhariyanto, menyampaikan kepada para personel TMMD 110 ini agar lebih mengedepankan kebersamaan dan pola gotong-royong.

 

Dijelaskan bahwa TMMD ke-110 secara terpusat Kabupaten Bojonegoro terpilih untuk pembukaan, kegiatan fisik ini nantinya terfokus pada pengaspalan jalan, perbaikan RTLH Aladin, rumah ibadah dan fasilitas pendidikan

 

“Prajurit Kodam V/Brawijaya ini melaksanakan TMMD 110 tidak hanya dipusatkan pada satu titik, tetapi juga meningkatkan solidaritas bersama masyarakat.” kata Pangdam V/Brawijaya, Selasa (2/3/2021).

 

Dalam kegiatan TMMD ini melibatkan beberapa unsur dari personel dalam pelaksanaan TMMD, hal ini juga memupuk solidaritas kebersamaan antara TNI dan masyarakat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here