Pasir Harus di Ayak Supaya Pelesteran Halus

 

Kabupaten semarang – Satgas TMMD Reg ke-110 Kodim 0714/Salatiga,terus mengejar pekerjaan RTLH, agar cepat selesai karena bersamaan dengan musim hujan, Kamis(18/03/2021).

Satgas TMMD dan warga bermain dengan material, karena target yang diharapkan dapat diselesaikan dengan baik dan maksimal, mulai dari pasir, batu dan semen adalah bahan matrial yang selalu digunakan pada setiap pekerjaan.

RTLH rumah Suyitno (62)di Dusun Karangasem Rt 04 Rw 06 Desa Ketapang, Kecamatan Susukan sudah mendekati selesai, tinggal pengerjaan pelesteran lantai.

Koptu Listiyono (38) bersama warga mengayak pasir, agar batu kerikilnya dapat terpisah sehingga dalam pengerjaanya nanti, lebih mudah dan hasilnya pun bagus”agar tukang tidak kerepotan pada saat pelesteran karena batu kerikilnya sudah terpisah”ucapnya.

Suwardi (35) salah satu warga sekitar yang membantu pengerjaan RTLH, berusaha mengangkut pasir yang sudah di ayak oleh Koptu Listiyono dengan menggunakan alat bantu angkong, yang sudah disiapkan.

Kebersamaan untuk memberikan hasil yang diinginkan sehingga kekompakan mereka terlihat, dengan ketulusan semuanya akan terasa ringan dan di jadikan niat untuk ibadah.

(Pendim 0714)

The post Pasir Harus di Ayak Supaya Pelesteran Halus first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here