PBSI Kaur, Apresiasi Turnamen Volly Ball Bukit Makmur Cup 2019

Kaur, jurnalisbengkulu.com – Persatuan Volly Ball Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Kaur sangat mengapresiasi kegiatan Turnamen volly ball bukit makmur cup 2019 yang diadakan pemerintah desa Bukit Makmur, Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur.

Hal ini di sampaikan ketua PBSI Kabupaten Kaur melalui sekretaris PBSI Kabupaten Kaur, Marliyus Efendi. Bahwa, PBSI sangat mengapresiasi turnamen tersebut, apalagi melibatkan PBSI.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan Turnemen volly ball yang di adakan pemerintah desa Bukit Makmur ini. dengan melibatkan langsung PBSI Kabupaten Kaur,” tuturnya saat di wawancarai di lapangan volly ball Bukit Makmur saat menghadiri penutupan turnamen tersebut pada Minggu, (14/07/2019).

Turnamen ini di gelar dalam rangka memperingati hari jadi Desa Bukit Makmur ke-8.

Seretaris PBSI Kabupaten Kaur juga mengharapkan kepada desa-desa yang ada di kaur untuk melakukan kegiatan serupa.

“Saya mengharapkan kepada Pemerintah Desa yang ada di Kabupaten Kaur, dalam hal ini bisa mengadakan turnamen serupa, supaya bisa melahirkan, juga mengembangkan bakat putra-putri kaur untuk mengikuti ajang pekan olahraga khususnya volly ball di tingkat provinsi dan bisa mewakili di tingkat nasional,” ungkap Marliyus.

Sementara untuk PBSI Kabupaten Kaur, saat ini sudah mengirim tiga orang pemain terbaik volly ball. Nantinya, akan bergabung dengan Tim provinsi untuk mengikuti porwil yang akan digelar bulan Agustus mendatang.

“Kebetulan untuk tahun 2019, Bengkulu jadi tuan rumah dan satu orang wasit yang sudah memiliki lisensi B dari PBSI pusat. Adapun putra tebaik kaur itu di antaranya, TRI WANTO, PUTRA ARAHMAN, ALDO, masing-masing dari Kecamatan Maje dan Tajung Kemuning. Sedangkan, untuk wasit, Buyung Fajri, dari Kecamatan Maje,” tutupnya.(SUMANTRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here