Peduli Warga Desa, Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang Bantu Angkut Jerigen Minya Goreng milik bu Nur

SINTANG – Kesigapan anggota Satgas TMMD 109 kodim 1205 Sintang yang sedang berjalan membawa gerobak dorong di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (15/10/2020), saat melihat Bu Nur yang kerepotan membawa jrigen-jrigen minyak goring miliknya, langsung membantu memasukan kedalam gerobak oleh Prada Agus.

Dikatakan Prada Agus, anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang, dengan membantu Bu Nur menaikan jrigen-jrigen minyak tersebut ke rumahnya dengan menggunakan gerobak yang dibawanya, merupakan kepedulian TNI terhadap Rakyatnya.

“Saat saya melihat ibu Nur yang sedang kerepotan membawa minyak goreng, saya langsung dating datang membantu. Saya sangat senang, bisa memberikan bantuan kepada salah satu warga desa yang sedang mengalami kesulitan,” ucap Prada Agus.

Hal ini, Lanjut Prada Agus, dengan membantu kesulitan warga disaat apapun, sudah menjadi kewajibannya sebagai anggota TNI. Apalagi disaat seperti ini dalam kegiatan TMMD 109 Kodim 1205 Sintang, ia siap untuk memberikan bantuan tenaga kepada warga yang membutuhkan. (1205/Sintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here