Pelapor Bustami Akui Sudah Mengetahui Klarifikasi Dari Media Online

Kaur, JB – Terkait kesalapahaman dalam pemberitaan di media online beberapa waktu lalu, menarik perhatian dari para kalangan jurnalis online di kabupaten kaur untuk mencari keterangan pelapor, sebagi dukungan moril kepada rekan wartawan yang dilaporkan, Kamis 4/3/2021.

Menurut Pelapor Sekaligus ASN Guru SDN 108 Kaur Bustami,Spd ” Memang saya sudah mengetahui adanya klarifikasi dari wartawan atau media yang memberitakan atas nama saya kemaren, dan saya baru tau kalau itu orang yang mencatut nama saya saja ,karena itu bukan saya dan foto yang ditayang kan dalam berita itu adalah mengambil dari FB saya ” Jelas Bustami saat ditemuwi awak media dirumah kediamannya Desa Sukarami Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur.

Adapun materi yang saya laporkan di polres kemaren” pencemaran nama baik dan penghinaan” kami sangat berharap dengan polres kaur agar pemberi informasi yang.menyebut nama saya itu segera di tangkap, dan diproses dengan aturan yang berlaku.

Karena saya sebagai guru SDN 108 Kaur ,tidak mau berbuat yang salah apalagi menyampaikan di media terkait desa yang ada di kabupaten kaur ini ,tutup Bustami dengan tegas, (aty).

Sumber : indonesiadetik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here