Pemdes Padang Manis Salurkan BLT-DD Tahap lll “Dor To Dor”

Kaur, junarlisbengkulu.com – Pembagian BLT-DD tahap ke Tiga yang dilaksanakan Pemerintah Desa Padang Manis Kecamatan Kaur Utara dihadiri oleh Sekcam, Babinsa, Danramil Padang Guci, anggota Polsek Kaur utara, BPD dan masyarakat dengan cara Dor To Dor yaitu langsung ke rumah penerima BLT-DD ke 57 KK, (13/7/2020).

Dijelaskan Pjs Kades Misi Yuniarti, Pemerintah Desa Padang Manis melakukan cara Dor To Dor atau ke rumah masing-masing penerima dari 57 KK yang disaksikan dari pihak Kecamatan, BPD, Polsek, Babinsa dan warga, ini merupakan untuk menjaga saat dalam New Normal Covid-19 ini.

“Hal ini juga kami semua tim relawan Gugus Covid-19 dan Pemerintah Desa, sepakat dengan hasil musyawarah sistim Dor to Dor atau ke rumah masing-masing penyaluran BLT-DD yang berjumlah setiap penerimah Rp.600,000, karena ada sebagian penerima sudah lanjut usia dan juga cacat fisik,” ungkap Kades.

Terimakasih kami ucapkan yang hadir dalam penyaluran BLT-DD tahap ketiga ini berjalan dengan baik,” ucap Kades.(ADV, ADL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here