Pemdes Sido Makmur Gelar Pembagian BLT Tahap III

Mukomuko, jurnalisbengkulu.com – Pemerintah Desa Sido Makmur, Kecamatan Air Manjuto kembali menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap tiga yang berlangsung di Aula Kantor Desa setempat. Bantuan diperuntukkan bagi yang terdampak Covid-19, yaitu sebesar Rp 600 ribu yang diterima sekitar 57 warga.

yang ikut menghadiri dalam acara pemberian bantuan tersebut Camat Air Manjuto Sardi, SH kades Sido Makmur Bachtiar Ramond, Babinsa Beserta Babinkamtibmas.

Camat Air Manjuto, Sardi,SH mengajak kepada seluruh penerima BLT DD tahap ke 3 ini, agar bisa memanfaatkan dana bantuan ini dengan sebaik-baiknya, bukan untuk kepentingan yang sifatnya tidak terlalu mendesak.

Kepala Desa Sido Makmur, Bachtiar Ramond mengatakan, program Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini diberikan pihaknya untuk warga yang terdampak Covid-19. Ia berharap, semua warga penerima BLT DD bisa memanfaatkannya untuk kebutuhan rumah tangga. Terutama ketahanan sembako bagi keluarganya, yang mana saat pandemi berlangsung banyak warga terkena dampak sehingga terjadi penurunan ekonomi.

“Mudah-mudahan saja dengan adanya bantuan seperti ini warga bisa memanfaatkan dengan baik sesuai harapan. Kami juga berharap agar ekonomi masyarakat di sini kembali berangsur pulih dan bisa normal secepatnya,” tutupnya Bachtiar Ramond.
(Novles)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here