Pemkab Benteng Gelar Pisah Sambut Kejari

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com –  Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar acara pisah sambut Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu Tengah dari kepala kejari yang lama Fatkhuri, S.H dan kepala kejari yang baru Elwin Agustian Khahar, S.H.,M.H di Aula kantor Bupati Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Jumát (01/11/2019).

Dalam kesempatan yang baik ini, Fatkhuri, S.H yang saat ini mendapatkan tugas di Kalimatan menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf sedalam-dalamnya apabila ada perkataan dan tingkah laku kurang baik kepada jajaran Pemkab Bengkulu Tengah dan masyarakat selama  bertugas selama lebih kurang tiga tahun. 

“Bengkulu Tengah ini saya merasa di kampung saya sendiri, karena penuh dengan nuansa kekeluargaan dan kebersamaan, sehingga terkait dengan tugas dan tupoksi terasa aman karena kita selalu di koordinasikan dengan baik,” kata Fatkhuri.

Terpisah Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli, juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejari yang lama dan mengucapkan selamat menjalankan tugas yang baru, karena, menurut Bupati, selama mengabdi kurang lebih tiga tahun disini banyak yang dilakukan, terutama di bidang hukum sehingga masyarakat sadar hukum dan selalu sosialisasi, dibimbing cara kerjanya baik masyarakat dan pemerintah daerahnya.

Bupati juga mengatakan, adapun peninggalan kejari yang lama sudah adanya pembangunan kantor kejari Bengkulu Tengah yang sebentar lagi akan mulai di bangun berlokasi di Desa Taba Mutung.

“Sekali lagi saya selaku mewakili masyarakat maupun pemda daerah mengucapkan terima kasih kepada bapak Fatkhuri atas kerjasamanya selama ini dan selamat menjalan tugas yang baru semoga suatu saat akan kembali lagi kesini yaitu menjadi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Turut hadir dalam pisah sambut ini, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Bengkulu Tengah para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Benteng, dan para tamu undangan.(Ferizal Adek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here