Pengambilan Nomor Tes Tertulis, Calon Anggota PPS ‘Serbu’ Kantor KPU Benteng

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Sebanyak 1128 calon anggota Panitia Pemunggutan Suara (PPS) yang  lolos administrasi untuk mengikuti seleksi menjadi Penyelenggara Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu mengambil nomor peserta  tes di sekertariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa (03/03/2020).

Dari pengambilan fomulir dan pendaftaran, sebanyak 196 calon PPS yang tidak lolos dengan alasan sipol dan tidak legalisir ijazah serta tidak melengkapi admintrasi untuk memenuhi persyarat yang telah ditentukan oleh KPU Bengkulu Tengah.

Diinformasikan Meiky Hermansyah, untuk hari ini, calon anggota PPS pengambilan nomor tes peserta yang akan ikut ujian seleksi melalui tes tertulis bertempat di SMP Negeri 5 Desa Taba Mutung.

“Tes tertulis ini di mulai Rabu ( 4 Maret 2020 ) sekitar pukul 02 .00 WIB dan tes ini akan dilakukan dua tahap, mengingat calon PPS banyak, sehingga tidak mencukup ruangan tes tertulis tersebut,” kata Meiky.

“Untuk hasil pemeriksaan tes tertulis diumumkan pada pengumuman mengikuti tahapan tiga hari setelah tes tertulis hari ke empat baru di umumkan hasil calon peserta PPS pada Minggu ( 08/03/2020 ),” tutup Meiky.

(Ferizal Adek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here