Pengarahan Tentang Bahaya Narkoba Oleh Kepolisian Dalam Program Kegiatan Non Fisik TMMD

 

Kabupaten Semarang-Dampak beredarnya Narkoba di masyarakat semakin mengkhawatirkan dan semakin banyak juga korban jiwa akibat narkoba,bukan hanya pemakai namun pengedar dan juga bandar semakin banyak di kalangan masyrakat.

Untuk menyikapi hal itu pemerintah semakin tegas dalam mengatasi peredaran narkoba melalui aparat penegak hukum,diantaranya Polri dan aparat-aparat yang lain yang juga bersinergi dalam memberantas dan mengurangi perdaran narkoba di kalangan Masyarakat.

Dalam program TMMD di Desa Ketapang ini pula diadakan penyuluhan tentang narkoba kepada Masyarakat didalam program non fisik TMMD ke-110 di Desa Ketapang kali ini.

Dalam kesempatan ini para penegak hukum memberi himbauan kepada Masyarakat untuk selalu mengawasi putra-putrinya dalam bergaul jangan sampai terpengaruh hal-hal yang tidak baik terutama Narkoba.Diakhir pengarahan kepada masyarakat para anggota kepolisian mengatakan ” Perstasi Yes,Narkoba No “(22/03/2021)

(Pendim 0714/Salatiga)

The post Pengarahan Tentang Bahaya Narkoba Oleh Kepolisian Dalam Program Kegiatan Non Fisik TMMD first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here