Pengecoran Jalan Penghubung di Desa Tamansari kec jaken Teatap Mematuhi Protocol Pesehatan

0
7

Pati –Sangatlah mengundang keprihatinan semua lapisan masyarakat Dengan keadaan yang seperti saat inyaitu dengan adanya pandemi Covid 19 yang sedang melanda khusunya di Kab.Pati dan Indonesia secara umum yang telah menelan banyak korban menjadi kita semakin lebih waspada. Dengan berjalannya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di tengah tengah mewabahnya virus Covid 19 memang sangat di butuhkan kehati hatian dan kewaspadaan yang tinggi . (Minggu,27/06/2021).

Wajib hukumnya melaksanakan kerja dengan semangat yang tinggi tetapi menjaga diri dari penularan covid 19 juga tidaklah boleh ditinggalkan oleh karena itu Para Anggota Satgas dan Masyarakat tetap melaksanakan protocol kesehatan di dalam melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan penghubung desa sepanjang 1.450 M dengan lebar 2,6 M dan ketebalan 17 cm .

Mereka dengan ikhlas melaksanakan Protokol Kesehatan dalam melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan karena mereka sadar kalau dengan melaksanakan protocol kesehatan dapat mengurangi resiko tertular Virus Covid 19. dengan melaksanakan Protokol kesehatan berarti telah melindungi diri beserta keluarga dari penularan virus 19 karena pada dasarnya pencegahan lebih utama daripada pengobatan.

Dengan begitu kita harapkan proses pembangunan jalan Antar desa Tamansari dan Desa Sumberarum berjala dengan lancar dan sesuai dengan target yang telah di tetapkan serta tidak menimbulkan klaster baru penularan wabah Virus Covid 19,”Tutur Sertu Puryono”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here