Penuhi Permintaan Warga, PemDes Serdang Indah Bangun Jalan Rabat Beton

Kaur, Jurnalisbengkulu.com – Pemeritah Desa (PemDes) Serdang Indah, Kecamatan Luas, Kabupaten Kaur penuhi permintaan warga terkait hasil MusDes beberapa bulan yang lalu, Realisasi Dana Desa tahap dua bangun rabat beton menuju daerah perkebunan warga.

Kepala Desa Serdang, Indah Rozianto, berharap dengan adanya di bangun rabat beton menuju daerah perkebunan, agar ke depannya perekonomian masyarakat Desa Serdang Indah bisa stabil. Hal demikian karna masyarakat Desa Serdang Indah mayoritas penduduknya petani.

“Ya selain memang ini hasil musyawarah, kita berharap ke depanya bisa menaikan minat warga untuk bercocok tanam, karna itu Dana Desa tahap dua ini kita realisasikan. Tak hanya, itu kita juga mengharapkan dengan adanya bangunan sentral produksi menuju area perkebunan warga ini, nanti bisa memajukan perekonomian waraga di bidang pertanian,” tuturnya saat di temui di kediamanya, Selasa (30/07/2019).

Untuk di ketahui, selain jalan rabat beton DD Serdang Indah juga merealisasikan lampu jalan tenaga surya untuk tahap selanjutnya.(Adv/SUMANTRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here