Periksa Kelengkapan Kendaraan, Polsek Talang Empat Gelar Razia

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com – Polsek Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan kegiatan Razia, Kegiatan Kepolisian Multi Sasaran dan Kegiatan Yang di Tingkatkan (KKMS dan KKYD) di jalan lintas Bengkulu – Kepahiang desa Nakau depan Kantor Mapolsek Talang Empat, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah, Kamis (02/01/2020).

Kegiatan Razia KKMS/KKYD tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Talang Empat IPTU M. Nazal Fawwaz. SIK, M.Si dengan melibatkan 11 personil.

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Andjas Adi Permana melalui Iptu. M.Nazal Fawwaz selaku Kapolsek Talang Empat mengatakan razia tersebut hanya memeriksa kelengkapan kendaraan, meliputi, surat-surat seperti SIM, STNK, Sajam, Senpi dan Narkoba.

“Hasil yang dicapai dalam pelaksanaan razia tersebut adalah teguran simpatik bagi pengguna kendaraan roda empat  sebanyak 13 unit dan sedangkan roda dua sebanyak  21 unit, untuk kendaraan yang ditilang nihil,” kata Iptu. M.Nazal selaku Polsek Talang Empat.

Lanjut Iptu.M.Nazal selaku Polsek Talang Empat, Selama kegiatan KKMS atau KKYD situasi berlangsung dengan aman dan lancar Kegiatan berakhir pada pukul 23.00 WIB.

“Pihak personil juga tidak menemukan yang mencurigakan dalam pelaksanaan razia tersebut,” tutup Iptu.M.Nazal.

(Ferizal Adek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here