Perwira Piket Cek Pembuatan Tugu Prasasti TMMD

Kabupaten Semarang – Kapten Inf Sukodir dan Kapten Arh Tarji melakukan pengecekan pembangunan tugu prasasti yang menjadi simbol kegiatan TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Kapten Inf Sukodir, selaku Perwira piket Satgas TMMD Reguler ke- 110, mengatakan bahwa dirinya bangga atas kinerja anggota satgas TMMD dalam upaya mempercepat sasaran fisik dukungan.

“Pembangunan tugu prasasti kini sudah mulai tampak berdiri kokoh, tinggal menyelesaikan finishing dengan memoles dan menghaluskannya”, ucapnya.

Lebih lanjut, Kapten Kapten Inf Sukodir menyampaikan bahwa tugu prasasti TMMD tersebut harus bisa diselesaikan dengan sebaik mungkin, karena ini merupakan salah satu simbol yang menjadikan bukti nyata kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 tahun 2021, di Desa Ketapang.

Sementara itu, Kapten Arh Tarji yang turut serta dalam pendampingan pembuatan tugu prasasti mengungkapkan, akan semaksimal mungkin membuat kreasi dan bentuk bangunan sehingga akan terlihat menarik dipandang mata. (Pendim 0714/Salatiga*).

The post Perwira Piket Cek Pembuatan Tugu Prasasti TMMD first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here