Piala Presiden : Resep Arema Tumbangkan Kalteng Putra 3-0

Banjarmasin, JB – Arema berhasil memetik kemenangan telak melawan Kalteng Putra dalam semifinal leg kedua Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar, Jumat malam (5/4/2019). Tim besutan Milomir Seslija itu menang 3-0 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Tiga gol itu dicetak Arema pada babak pertama lewat Dedik Setiawan, Ahmad Alfarizi, dan Ricky Kayame. Kemenangan ini sama yang diraih Arema dalam leg pertama di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, tiga hari lalu (2/4/2019).

Milo berujar tim asuhannya berhasil melanjutkan performa terbaiknya karena Hamka Hamzah dkk. menjalankan skema permainan yang cerdik.

“Pemain tampil fantastis. Sama seperti tiga pertandingan terakhir. Bermain cerdas dengan satu dua sentuhan. Sekarang pemain juga lebih percaya diri,” kata pelatih asal Bosnia tersebut.

Sejak menit awal, Arema bermain tenang. Mereka tidak tergesa-gesa melakukan serangan. Modal kemenangan 3-0 di leg pertama membuat skuat Singo Edan bermain lepas.

“Seperti saya sampaikan. Kepercayaan diri pemain sedang bagus. Jadi mereka tidak bermain bola langsung ke depan. Sentuhan pemain terlihat bagus, hampir tidak ada kesalahan yang dilakukan pemain,” sambungnya.

Milo kembali memuji anak buahnya yang produktif dalam empat pertandingan terakhir. Total mereka sudah mengemas 16 gol dalam empat laga beruntun. Sepanjang karier kepelatihan Milo, dia mengaku baru kali ini bisa mendapatkan atmosfer tim yang luar biasa.

“Permainan atraktif dan sangat produktif tentu memberikan hiburan tersendiri. Saya juga sampaikan terima kasih kepada Aremania yang selalu memberikan dukungan. Mereka tidak hanya di Malang, tapi ada di mana-mana,” tuturnya.

Saat tampil di Banjarmasin, Aremania justru lebih nyaring memberikan dukungan ketimbang suporter Kalteng Putra. Hal itu karena memang banyak suporter fanatik Arema yang berada di Kalimantan, baik dari Banjarmasin, Palangkaraya hingga beberapa kota di Kalimantan Timur yang jaraknya lumayan jauh.

Sumber : https://www.bola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here