Plt Kadis PUBM Mura ‘Berang’ Terkait Berita Kegiatan Di Griyoso

Musi Rawas, jurnalisbengkulu.com – Terkait pemberitaan mengenai Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) Kabupaten Musi Rawas (Mura) yang berjudul “Aktivis Pertanyakan Pemeliharaan jalan desa Griyoso Amburadul APBD 2020” Pimpinan Media Silampari Expres dipanggil Pirman selaku PPK, Selasa (18/5) sekitar pukul 11.00 WIB.

Namun, pada saat kedatangan Direktur utama Silampari Expres ke DPUBM Mura, dirinya dihardik dengan perkataan nada tinggi dan lantang oleh Plt Kadis PUBM Mura, H Azhari.

Hal itu, disampaikan langsung oleh Dirut Silampari Expres, Suwito kepada awak media. Menurut keterangan Suwito, saat dirinya hadir ke DPUBM Mura PLT Kadis langsung mencecar obrolan tidak wajar dengan sebutan “Kau tu cek lokasi, jangan abek berita wong”.

“Sekarang saya selaku jurnalis bukan untuk mencari masalah, makanya saya hadir waktu dipanggil oleh yang mewakili dinas, tapi bahasa yang disampaikan oleh kadis salah besar,” ujar Wito

Lanjutnya, mengenai klarifikasi akan disambut baik. Namun apabila mengenai cek lokasi sebaiknya langsung ke pihak yang memberi statmen.

“Ya saya kira tadi mau klarifikasi, saya datang. Tapi kalau mau cek lokasi sama yang bersangkutan saja itu bukan wewenang saya,” ucap Wito.

Dirinya menyampaikan, dalam hal ini dirinya merasa disudutkan serta merasa ada penekanan dari pemberitaan yang terbit pada, Senin (17/05/2021) lalu di berita Silampari Expres.com.(HRD/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here