Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi Memberikan Program Yang Memberikan Manfaat di Tengah Masyarakat

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Disetiap kehadirannya saat membagikan Bantuan operasional (BOp) dan seragam batik diberbagai kelurahan. Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi selalu membeberkan program-program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu yang memberi manfaat di tengah masyarakat.

Disambut hangat tokoh masyarakat dan agama di Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Dedy pun kembali melakukan hal yang sama dengan menyebutkan program-program Pemkot yang bertujuan untuk memberi kebahagiaan di tengah masyarakat.

“Alhamdulillah, program-program Pemkot telah terbukti adanya, tidak hanya sekedar janji. Boleh bapak ibu lihat jalan-jalan di Kota Bengkulu saat ini, sudah mulus semua dan hingga saat ini terus dilakukan proses pengaspalan jalan di beberapa kecamatan melalui program 1000 jalan mulus. Ini semua komitmen kita untuk melayani masyarakat dengan prima,” jelas Dedy dengan wajah yang sumringah kepada tokoh masyarakat dan agama saat membagikan BOp dan seragam batik gratis di Kelurahan Bentiring, Jumat (04/12/2020).

Diakui Dedy, program pro rakyat ini telah terbukti memberi manfaat untuk masyarakat.

“Boleh dilihat bapak ibu program-program pemkot selain 1000 jalan mulus, ada juga gerakan peduli yatim (GPY), 1001 janda, zakat Baznas, 3 in 1 duka cita Disdukcapil dan lainnya. Semua program itu telah dibuktikan memberi manfaat untuk masyatakat. Alhamdulillah masyarakat bahagia dengan program kita yang menguntungkan ini,” tambah Dedy.

Diakhir sambutan, Dedy mengapresiasi Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama telah menjalankan program-program Pemkot yang bagaimana seharusnya.

“Kalau semua kompak, bersatu tentu ini menjadi lebih mudah. Program-program kita semua dapat berjalan lancar, tentunya masyarakat bahagia. Inilah yang harus dipahami untuk menyatukan satu tujuan untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tuturnya. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here