PMI Bojonegoro, Bersama TNI Semprot Fasilitas Umum Dilokasi TMMD 110 Tambakrejo

BOJONEGORO, – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021, di Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Pihak Palang Merah Indonesia ( PMI) Kabupaten Bojonegoro melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan serta memberikan sosialisasi budaya Pola Hidup Bersih dan sehat (PHBS).

Staf PB PMI Kabupaten Bojonegoro, Wahyu Theo Alfian, menuturkan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini dilaksanakan di beberapa titik fasilitas umum di Desa Jatimulyo antara lain Musholla, Kantor Pemerintah Desa serta diseluruh Poros Jalan Desa.

“Selain melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, PMI Kabupaten Bojonegoro juga melaksanakan sosialisasi budaya Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) melalui media pamflet dan banner di masyarakat serta memberikan cairan wipol di tempat ibadah,” ucap Teo panggilan akrabnya.

Diakhir, dikatakan bahwa hal merupakan bentuk Sinergitas antara PMI Kabupaten Bojonegoro Bersama aparat Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam mendukung program TMMD ke- 110 2021 diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

Komandan SSK Satgas TMMD ke- 110, Lettu Ckm Suroto, mengatakan bahwa sejauh ini upaya upaya lain sudah kita laksanakan untuk mendukung upaya pemerintah dalam memerangi penyebaran covid-19 khususnya dilokasi kegiatan program TMMD.

“Bersama PMI Bojonegoro, kita lakukan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka memutus rantai sebaran covid-19. Kita akan terus memerangi virus corona ini, sehingga kita terhindar, aman, sehat dan semakin produktif,” pungkasnya, Sabtu (6/3/2021). (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here