Rehabilitasi Jembatan Gantung Diprioritaskan Dinas PUPR Kaur

Kaur, JB – Pemerintah Kabupaten Kaur melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) tahun 2021 telah mengusulkan rehabilitasi Jembatan Gantung di Desa Tanjung Dalam Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur.

Banyakkan jembatan gantung yang memprihatinkan, tentunya Dinas PUPR telah mengusulkan serta berusaha keras untuk merehabilitasi Jambatan Gantung se-kabupaten Kaur tentunya menjadi prioritas PUPR.

Ya, pada tahun 2021 ini kita telah mengusulkan beberapa item kegiatan pembangunan termasuk Jembatan Gantung Desa Tanjung dalam, mengingat jembatan tersebut sudah rusak parah maka kita usulkan, mudah-mudahan usulannya di tanggapi” ungkap Kadis PUPR Hiftahrio Syahputra, ST. M. Si.

Menurut Kadis, Jembatan Gantung di Desa Tanjung Dalam tersebut sudah masuk di perencanaan tahun 2020 lalu. Namun, dana DAK tersebut pangkas untuk penangan covid-19.

“Sebenarnya kalau tidak ada kendala wabah Covid-19 yang melanda di Negara kita ini umunya, Pada Tahun 2020 Kemaren sudah kita rehab dengan anngaran DAK, namun hal itu tidak jadi karna anggaran di pangkas/direfocusing.” imbuh Kadis PUPR.

Kadis Hiftahrio Syahputra, ST. M, Si berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kaur, “Bagi Desanya yang sudah diusulkan harap bersabar mudah-mudahan Tahun 2021 ini akan teralisasi,” tutup Hiftahrio Syahputra alumni UGM tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here