Rohidin Mersyah Kukuhkan Tim Rumah Relawan Kepahiang

Kepahiang, jurnalisbengkulu.com – Rohidin Mersyah mengukuhkan Tim Rumah Relawan Rohidin di posko pemenangan Rumah Relawan Rohidin Desa Taba Tebelet, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Selasa (28/1/2020).

Ketua tim relawan, Alamsyah, saat membuka kegiatan berharap pengukuhan tersebut dapat menjadikan tim semakin kompak.

“Semoga pengukuhan Tim nantinya akan menjadikan relawan semakin kompak, akan tetap membantu menjadikan bapak Rohidin Mersyah menjadi Gubernur untuk kedua kalinya, dua periode dengan kata lain, lanjutkan,” ujar Alamsyah bersemangat sembari mengajak segenap Relawan Rohidin khususnya Kabupaten Kepahiang.

Sementara itu, Rohidin Mersyah, dalam sambutannya mengapresiasi Tim Rumah Relawan Rohidin yang telah terbentuk. Disampaikan Rohidin, perjuangan kuncinya adalah kemenangan, kemenangan secara terhormat.

”Sangat mengapresiasi serta sangat senang dengan telah terbentuknya Rumah Relawan Rohidin di Kabupaten Kepahiang, dimana ada pemberitahuan dari Ketua, ini merupakan representatif masyarakat Kabupaten Kepahiang dan perwakilan dari delapan Kecamatan hadir dalam pengukuhan,” kata Rohidin Mersyah.

“Dengan telah dibentuk serta dikukuhkan, maka dalam perjuangan kuncinya adalah kemenangan dan kemenangan secara elegan dan terhormat,” tegas Rohidin Mersyah.

(Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here