Saksikan Debat Publik, Ayo Cermati Visi dan Misi untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur!

Kaur, JB – Ketua Komisi Pemilihan Umum Meixxy Rismanto, SE menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kaur agar menyaksikan debat terbuka untuk paslon Bupati dan Wakil Bupati Kaur secara langsung (live streaming) di RB TV, Facebook RB TV dan Facebook KPU Kabupaten Kaur, pada 29 November 2020 (minggu malam senin) pukul 20:00 WIB di Hotel Mercure Kota Bengkulu.

“Saksikan siaran langsung debat terbuka, antara pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kaur tahun 2020 pada hari minggu, pukul 20:00 WIB di Hotel Mercure, ” ajak Ketua KPU Meixxy Rismanto untuk menyaksikan debat terbuka tersebut kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kaur.

Meixxy berharap dengan adanya debat terbuka ini, nantinya masyarakat Kabupaten Kaur mengetahui apa Visi dan Misi serta program kerjannya dari kedua Paslon, tentunya untuk pemimpin Kaur kedepannya.

Berikut Nama-nama Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur :

  1. Gusril Pausi, S. Sos. M, A.P dan Medi Yuliardi, ST
  2. H. Lismidianto, SH. MH dan Herian Mucrim, ST

Ayo, pelajari Visi dan Misi dari kedua paslon tersebut serta program kerjanya. Gunakan hak pilih anda pada 9 Desember 2020 mendatang.

Terlihat, dari rapat persiapan debat terbuka tersebut tampak hadir seluruh Komisioner KPU Yuhardi, Sirus Legiyarti, Radius, Irpanadi dan Ketua Bawaslu Toni Kuswoyo, Kapolres Kaur Agung Dwi serta tim dari Kedua Paslon nomor urut satu dan dua (26/11) di ruang Media Center KPU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here