Satgas TMMD 110 Bojonegoro Gotong Royong Perbaiki Rumah Warga Desa Jatimulyo

BOJONEGORO – Satgas TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, gotong-royong dan bahu membahu bersama warga guna mengerjakan kegiatan fisik yakni perbaikan/bedah rumah milik salah satu warga di Desa Jatimulyo,Rabu (3/3/2021).

 

Program TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro ini memiliki sejumlah kegiatan baik fisik maupun non fisik. Guna mensejahterakan masyarakat dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

Nampak personel Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Serda Sutriyono, bersama warga setempat melaksanakan pengerjaan Aladin.

 

Slamet Hartanto (65) warga Rt.05 Rw.03 Dusun Nglambangan, Desa Jatimulyo, merupakan salah seorang penerima manfaat kegiatan fisik program TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro.

 

Selama ini rumah tinggal Slamet Hartanto masih berlantai tanah, atapnya pun tidak tertata, dinding rumah dari bambu. Oleh karenanya, akan dilakukan perbaikan Aladin (Atap Lantai dan Dinding).

 

“Terima kasih atas perhatiannya, melalui program tersebut akhirnya kami sekeluarga segera akan mendapatkan rumah yang layak huni,” kata Slamet.

 

Dirinya menyampaikan, semoga seluruh kegiatan TMMD ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro, khususnya yang di Desa Jatimulyo berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here