Sebaran Covid-19 Semakin Mengawatirkan Satgas TMMD Ingatkan Prokes

0
4

Pati – Tak hentinya Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati mengingatkan masyarakat, terkait penerapan disiplin protokol kesehatan, guna menghindari penyebaran virus Covid-19.

Seperti yang dilakukan Sertu Sarno, terlihat sedang mengingatkan seorang warga yang tidak menggunakan masker, saat berada di depan sebuah toko di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, yang saat ini disasar kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati. Selasa (29/6/2021)

Saat menuju lokasi sasaran kegiatan TMMD, Sertu Sarno menjumpai beberapa orang waga yang tidak memakai masker. Tetap berpedoman cara humanis ia memberikan himbauan dan mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam melakukan aktivitas sehari-hari diluar rumah.

Sertu Sarno menyampaikan, pandemi Covid-19 melanda di seluruh penjuru dunia, yang hingga saat ini belum juga berakhir. Bahkan korban konfirmasi positif atau terpapar virus Covid-19 masih terus bertambah. Dari sejumlah korban ada yang dinyatakan sembuh, di rawat hingga meninggal dunia.

Oleh karena itu, bersamaan dengan kegiatan TMMD Reguler Kodim Pati tahun 2021, seluruh Satgas tetap memantau kegiatan masyarakat dan mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tidak hanya sekedar mengingatkan tentang protokol kesehatan, kita juga membagikan masker kepada warga apa bila kedapatan beraktivitas di luar rumah tidak memakai masker,” pungkasnya. (0718)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here