Selamatkan Aset, Pemkab Bangunkan Gudang Aset

Mukomuko, jurnalisbengkulu.com – Akhirnya, gedung aset Kabupaten Mukomuko dibangun. Pembangunan gedung aset tersebut bertujuan untuk menampung atau mengumpulkan semua barang milik daerah yang sudah masuk kategori dilelang atau diamankan sementara yang dikembalikan ke bidang Aset.

Kepala bidang aset (Kabid Aset), Budi ST, dengan adanya pembangunan gudang aset ini, pihaknya, dari bidang aset sangat bersyukur Atas dibangunnya gudang aset ini, yang mana manfaat gudang aset ini sangat dibutuhkan oleh Kabupaten Mukomuko.

Menurutnya, selama ini semua barang milik daerah yang mau dikembalikan atau diamankan sementara dahulu menjelang proses lelang tidak dibiarkan berhujan panas lagi.

“Nah…pandangan masyarakat pun kepada Pemerintah Daerahkan buruk seolah-olah barang barang milik daerah tidak diperdulikan atau tidak dijaga.

Dengan dibangunnya gudang aset ini kan seperti mobil dinas atau motor dinas yang mau dilelangkan bisa dimasukkan dalam gudang dan tidak berhujan panas lagi menjelang proses lelang dilakukan,” jelas Budi.(Novles)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here