Semangat Kerja TNI Dan Warga Dalam Mengejar Hasil

0
5

Pati – Berada di jalan desa, Desa Tamansari diarea pertanian warga tepatnya, sampai kini masih terlihat banyak orang yang sedang bekerja untuk pembangunan jalan, beberapa mesin molen yang masih terdengar menderu pertanda adukan masih dalam proses.

Di Desa Tamansari Kecamatan Jaken Kabupaten Pati, TNI Manunggal Memmbangun Desa (TMMD) Ke 111 Kodim 0718/Pati diselenggarakan, TNI dalam hal ini Kodim 0718/Pati terus mengebut pencapaian hasil kerja yang maksimal.

Anggota satuan tugas TMMD bersama-sama dengan warga sedang berjibaku dengan pekerjaan, mereka begitu bersemangat mengebut pembuatan jalan beton di Desa Tamansari. Warga pun seakan tidak mau kalah dengan TNI, mereka memaksimalkan kekuatannya untuk pembangunan jalan didesanya.

Seperti yang disampaikan oleh karmijan(45) warga Desa Tamansari, dia terus bekerja tanpa lelah tak mau kalah dengan anggota TNI, karena dia berpendapat bahwa nantinya jalan yang dibangun ini setelah selesai yang merasakan manfaatnya lebih banyak warga desanya.

“Saya harus lebih bersemangat pak, karena ini kan pembangunan jalan di desa saya, apalagi setelah selesai yang merasakan manfaatnya ya kami ini yang ada di Desa Tamansari,”Ujar Karmijan, disela waktu rehat sejenaknya dilokasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here