Sisi Humanis Dandim 0714/Salatiga Membuat Masyarakat Desa Ketapang Bersimpati

Kabupaten Semarang- Kunjungan Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada di lokasi TMMD Reg-110 mendapat tanggapan positif dan disambut hangat oleh Perangkat desa maupun warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Jum’at (19/03/2021)

Hampir semua lokasi dikunjungi oleh Dandim 0714/Salatiga, dari mulai rehap Musholla sampai dengan renovasi RTLH.

Saat sedang melintas di Pos Kampling Dusun Sari Mulyo Rt 03 Rw 05 Desa Ketapang, beliau disapa dengan penuh akrab oleh Sajuri (65) sambil mempersilahkan beliau untuk mampir ke rumahnya.

“Monggo katuran pinarak wonten dalem Kawulo”, sapa Sajuri sambil mempersilahkan mampir diikuti gerakan telapak tangannya menunjukkan arah rumahnya.

“Matur suwun bapak, mohon maaf saya harus melanjutkan perjalanan untuk melihat renovasi rumah warga dulu, nanti kalau waktunya ada saya sempatkan”, jawab Dandim kepada Sajuri.

“Kami mewakili warga Dusun Sari Mulyo mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada beserta Staff yang sudah mau mengunjungi dusun kami, sekaligus melihat dan mengecek semua pembangunan program TMMD di dusun kami”, tambah Mustajab Kepala Dusun Sari Mulyo.

The post Sisi Humanis Dandim 0714/Salatiga Membuat Masyarakat Desa Ketapang Bersimpati first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here