Tiga Rumah Bedeng Ludes Terbakar

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu.com- Peristiwa kebakaran kembali terjadi Rabu sore (16/01/2019) sekitar Pukul 15.30 wib. Sebanyak tiga rumah Bedengan di Dusun 2 Desa Pekik Nyaring  Kecamatan Pondok Kelapa kabupaten Bengkulu Tengah hangus di lalap Sijago merah.

Menurut saksi mata Juminten warga Desa Pekik Nyaring saat itu ia sedang berada di dapur memasak air dirumahnya yang tidak jauh dengan TKP, kemudian ia melihat asap yang tebal api pun semakin besar, melihat hal tersebut ia langsung memanggil anak-anak yang sedang bermain dilapangan bahwa dirumah bedengan miliknya terlihat asap layaknya kebakaran.

Dengan spontan Juminten (Istri dari Pemilik Rumah) langsung keluar dan menombrak bedengan nomor 1 yang terkunci setelah itu langsung memanggil bantuan pertolongan tetangga untuk menyelematkan barang-barang yang ada didalam rumah bedengan 3 pintu dan api mulai membesar menjalar kerumah bedengan nomor 2 dan nomor 3 dan warga sekitar dibantu pihak kepolisian polsek kelapa memadamkan api secara manual.

Tak lama kemudian datang 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Bengkulu Tengah dan dibantu satu unit mobil pemadam kebakaran dari Kota Bengkulu sehingga api dapat dipadamkan pada pukul 16.30 wib.

Kerugian materi belum bisa diperkirakan karena korban musibah kebakaran ini masih dalam keadaan shok dan belum bisa dimintai keterangan mengenai itu. Korban kebakaran ini yakni, Nurzaini , ASUP/ZURAINI, ELI, Dusun 2 Desa Pekik Nyaring. (dek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here