Titik Peningkatan Jalan Kurawan-Pinju Layang Diduga Salah Tempat

Bengkulu Selatan, jurnalisbengkulu.com – Proyek peningkatan jalan yang dikerjakan oleh PT. Revo Putra Mandiri di Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu menjadi perhatian publik. Pasalnya, titik lokasi pekerjaan proyek peningkatan jalan tersebut diduga tidak sesuai dengan yang tertera di papan merk kegiatan.

Pada papan merk kegiatan tertera peningkatan jalan Kurawan-Pinju Layang. Sedangkan, realnya lokasi pembangunan dimulai dari Desa Padang Lebar Kecamatan Pino menuju Desa Kemang Manis.

Hal ini diungkapkan salah satu warga sekitar, bahwa titik pembangunan proyek tersebut dimulai dari daerah Kemang Manis, Kecamatan Pino Raya menuju Desa Padang Lebar Kecamatan Pino.

“Jalan ini dibuat dimulai dari daerah Kemang Manis Kecamatan Pino Raya menuju Desa Padang Lebar Kecamatan Pino. Kabarnya ini proyek Provinsi,” ujar warga yang enggan mengungkapkan identitasnya tersebut.

Menanggapi pernyataan warga tersebut, jurnalisbengkulu.com mencoba mengkonfirmasi Lembaga Seknas Jokowi. Lembaga yang dikenal fokus menggiring program program pemerintah tersebut. Menurut Bambang selaku Sekretaris Seknas Jokowi Kabupaten Bengkulu Selatan, proyek tersebut diduga pengalihan tempat pelaksanaan, hanya saja masih dalam satu jalur jalan.

“Dugaan sementara ini, proyek tersebut pengalihan tempat pelaksanaan kerja. Hanya saja masih dalam satu jalan. Lokasi dimulainya pekerjaan proyek berbeda dari papan merk. saat ini, kami masih mencoba untuk menghubungi pihak yang terkait,” ujar Bambang.

“Pekerjaannya juga terkesan asal jadi, terlihat dari siring pasangnya tidak terlalu berfungsi,” tutup Bambang.

Sementara itu, sampai berita ini terbit, PPTK kegiatan belum dapat dikonfirmasi terkait permasalahan tersebut.(Sugianto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here