Usai Razia Di Simpang 6, Polres Seluma Gelar Yustisi Covid-19 Di Pasar Tais

SELUMA – Petugas gabungan TNI dari Kodim 0425, personil Polres Seluma dan satpol PP pemda Kabupaten Seluma dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Seluma AKP Andi Ahmad Bustanil.S.IK menggelar razia kepada masyarakat di Pasar Tais Kecamatan Seluma, Selasa (14/10/2020)

Selain memberikan sanksi sosial kepada warga yang tidak mematuhi prokol kesehatan, petugas juga melakukan himbauan-himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus corona serta membangun kesadaran bersama untuk hidup sehat di lingkungan masyarakat Kabupaten seluma.

“Masyarakat yang terjaring razia diberi sanksi menyapu di lingkungan lokasi tersebut agar ada efek jera untuk yang tidak memakai masker. Polri, TNI dan satpol PP bersatu menggelar razia untuk mencegah penyakit covid 19 yang menyebar di kabupaten Seluma,” terang AKP Andi Ahmat Bustanul S.ik.

Lanjutnya, ini adalah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat melalui personil polri TNI dan satpol PP agar masyarakat mengetahui pentingnya memakai masker untuk mencegah dan terhindar dari penyakit covid-19 yang masih ada di Kabupaten Seluma.

(M4)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here