Wagub Jatim Tiba Dilokasi TMMD 110 Bojonegoro Desa Ngrancang

Bojonegoro – Rangkaian pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Kabupaten Bojonegoro rasmi dibuka oleh Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro. Pelaksanaan TMMD 110 di lakukan di dua Desa yaitu Ngrancang dan Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo.

 

Setelah peresmian wakil gubernur tersebut tiba di lokasi TMMD 110 di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten. Saat di lokasi Wagub beserta rombongan langsung menuju dilokasi TMMD 110.

 

Sebelumnya, Wagub membuka acara TMMD 110 dengan pemukulan gong didampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M Dariyanto, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah.

 

Wakil Gubernur Jatim mengatakan, program TMMD 110 merupakan satu semangat kebersamaan untuk merealisasikan hal-hal yang terkadang sulit direalisasikan. Bojonegoro sendiri dipilih menjadi pusat TMMD 110 ini menunjukkan komitmen besar Bojonegoro dalam program ini, Selasa (02/03/2021).

 

“Selama TMMD 110 diharap tetap menerapkan Protokol kesehatan jangan sampai ditinggalkan,” pesan Wagub. (Pendim 0813)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here