Warga Desa Padang Manis Menyabut Gembira Menerima BLT-DD, Tertib dan Aman

Kaur, junarlisbengkulu.Com- Pada hari senin 8/6/20220, Pukul 09 Wib, acara pembagian BLT-DD, mulai dilaksanakan oleh pemerintah Desa Padang Manis, yang hadir dalam kegiatan ini, Pjs Desa Padang Manis Misi Yudiarti , Ibu Camat Kaur Utara, Babinsa Danramil Padang Guci, Pihak Polsek Kaur Utara, BPD, Perwakilan Dinsos, Tokoh Masyarakat dan Warga Desa Padang Manis Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Dari 57 KK penerima BLT-DD Warga Desa Padang Manis, menyabut gembira dan ceria, setelah hasil musyawarah desa danhasil data relawan tim Gugus Covid-19 yang sesuai dengan Kriteria.

Di jelaskan Pjs Desa Padang Manis, Misi Yudiarti, Dari Jumlah 57 KK, Penerima BLT-DD Warga Desa Padang Manis, hasil penataan relawan tim gugus Covid-19, Di desa setempat dan juga hasil Musdes.

“Kami Pemerintah Desa Padang Manis, mengucapkan banyak terimah Kasih, terhadap relawan tim gugus Covid-19 dan seluruh Warga Desa Padang Manis, hasil yang telah ditetapkan 57 KK penerima BLT-DD, hari Sudah disalurkan atau direalisasikan dan alhamdulillah berjalan tertib dan aman”, Ucap Misi Yudiarti.

Lebih lanjut Misi Yudiarti mengucapkan banyak berterimah kasih kepada yang telah membantu acara ini berjalan dengan baik.

“,Kami Ucapkan Pihak Trifikor, Ibu Camat, BPD, Babensa Danramil Setempat, Intel dari Kodim Bengkulu Selatan, Polsek Kaur Utara dan dari Dinsos Kaur yang sempat hadir menyaksikan pembagian BLT-DD di desa Kami”, ucap Misi Yudiarti.

(ADV,ADL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here