Warga : Urang Kaur Cete Pilih Gubernur Bengkulu Rohidin-Rosjonsyah Nomor 2

Kaur, JB – Calon Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, M.Ma dan Dr. Rosjonsyah nomor urut 2 melakukan kampanye di Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur yang dihadiri Kordinator Kecamatan (korcam) dan Koordinator Desa (kordes), pada 10:00 WIB (11/11/2020).

Kehadiran petahana Gubernur Rohidin Mersyah, disambut antusiasme warga yang sudah dinantikan oleh para pendukungnya. Dalam sambutannya, Rohidin memaparkan visi dan misi program kerjannya. Yaitu ‘Bengkulu Maju’ hal tersebut sudah ia realisasikan dan nyata di berbagai bidang.

“Mela, adik sanak warga Kaur pilih nomor 2 untuk Rohidin-Rosjonsyah. Urang Kaur cete pilih R2, menang, menang menang, ” kata Rohidin di depan pendukungnya yang penuh dengan semangat optimisme.

Sementara itu, Yadi mengaku selama kepemimpinan Gubernur Rohidin Mersyah sudah banyak pembangunan yang dirasakan masyarakat. Seperti jalan Tanjung Iman- Muara Sahung, Tanjung Kemuning- Padang Guci Hulu dan Jalan Mulus Semidang Gumay-Kinal belum lagi program yang menyentuh masyarakat, seperti petani, nelayan, honorer dan banyak program lainnya.

“Jadi untuk apa pilih yang lain, sudah jelas Rohidin patut dipilih. Urang Kaur cete milih pak Rohidin pada 9 Desember mendatang, ” akunya.

Untuk diketahui, kampanye Rohidin Mersyah ini diikuti Ketua tim pemenangan Drs. H. Asnawi A Lamat, Msi dan Samsu Amanah Dewan Provinsi Bengkulu dan rombongan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here