Wawali Dedy : Ramadhan, Bersihkan Hati, Bersihkan Lingkungan

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengingatkan kepada para tokoh masyarakat dan agama terkait perlunya menjaga kebersihan lingkungan sekitar apalagi selama bulan ramadan, yang mana diketahui volume sampah terus bertambah memasuki pertengahan ramadan ini.

Pesan ini disampaikannya saat memberikan bantuan operasional (BOp) kepada tokoh masyarakat dan agama di Kelurahan Penurunan di Kantor Lurah Penurunan.

“Tokoh masyarakat dan agama perlu bersinergi, terkhususnya ketua RT, RW menjadi motor penggerak untuk masyarakat agar bekerja sama menjadikan lingkungan yang bersih, aman dan nyaman. Apalagi di bulan ramadan, semuanya harus menjaga kebersihan mulai dari hati hingga lingkungan,” sampai Dedy.

Tak hanya masalah sampah, Dedy mengajak tokoh masyarakat dan agama untuk terus mengindahkan program-program Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu diantaranya one day one juz, GPY dan lainnya.

“Mari semuanya, semarakan program-program Pemkot seperti one day one juz dan GPY. program ini sangat tepat digalakkan pada bulan ramadan, karena orang akan berbondong-bondong mencari pahala dengan melakukan berbagai kebaikan. Tolong beritahu ke masyarakat agar mereka berpartisipasi,” tutupnya.(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here