Yuhanes Le Terpilih Ketua Umum Koni Kabupaten Benteng Yang Baru

Bengkulu Tengah, jurnalisbengkulu. Com- Hasil Rapat Kordinasi (Rakor) Komite Olah Raga Nasional Indonesia ( Koni ) Kabupaten Bengkulu Tengah, Senin (15 /06/2020) bersama pengurus dan 19 Cabang Olah Raga maka Yuhones Le, melalui Aklamasi terpilih menjadi Ketua Umum Koni yang baru untuk periode 2020 sampai 2024 menggantikan Ketum lama yakni Samsul Bahri.

Terpilihnya Yohanes Le ini adalah hasil rapat dan atas persetujuan 19 perwakilan cabor yang sekabupaten Bengkulu Tengah menujuk secara Aklamasi untuk menjadi ketua Umum Koni Kabupaten Bengkulu Tengah tersebut.

Menurut Yohanes Le selaku Ketua KONI Bengkulu Tengah yang baru mengatakan bahwa dirinya terpilih dilantarkan atas kepercayaan pengurus KONI dan perwakilan 19 cabor kepadanya untuk itu pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepada dirinya atas terpilihnya dirinya dengan cara Aklamasi tersebut,” Ujarnya

Lanjut Yohanes Le,pihaknya akan meneruskan program yang lama dan pihaknya juga akan terus berjuang dan mempertahankan prestasi yang telah di raih selama ini oleh Koni Kabupaten Bengkulu Tengah kedepannya,” Jelasnya.

Saya akan terus berjuang dan memberikan semangat baru kepada putra putri kabupaten Bengkulu Tengah untuk semua cabang olah raga yang ada di sekabupaten untuk semangat berolah raga sehingga meraih prestasi terbaik,” Ungkapnya.

Kata Dia dengan ketua umum yang baru ini kita harus semangat baru untuk olah raga dan selagi ada cabor yang prestasi pihaknya akan mendukung sepenuhnya dengan Koni tersebut,” tegasnya

Yohanes juga menambahkan masalah perubahan pengurus pasti ada dan kita nantikan mengajak putra Putri kita yang berkualitas dan memilih pengurus yang benar benar mau diajak kerjasama dalam menjadi pengurus Koni yang baru nanti,” Tuturnya.

Sementara itu Ferry Ramli selaku Dewan Pembina Koni Kabupaten Bengkulu Tengah berharap dengan adanya Ketua Umum KONI yang baru meminta agar apa yang di raih selama ini untuk lebih tingkatkan lagi sehingga kedepannya Koni yang ada dapat meraih prestasi yang bisa di andalkan baik pengurusnya maupun cabor yang ada tersebut,” Demikiannya.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here