oleh

BBM Naik, Polair Polda Bengkulu Salurkan 150 Paket Sembako

BENGKULU – Kepolisian Daerah Bengkulu dalam hal ini Direktorat Polairud memberikan bantuan sosial terhadap warga yang terkena dampak kenaikan harga BBM. Bantuan berupa paket sembako dan uang tunai sebesar 50 ribu per Kepala Keluarga tersebut disalurkan kepada masyarakat pesisir dan nelayan yang kurang mampu di kawasan Pelabuhan Pulau Baai, Rabu (07/09/2022).

Dirpolair Polda Bengkulu Kombespol Erick Sartani Marbun, S.I.K menjelaskan dampak dari kenaikan BBM sangat dirasakan masyarakat pesisir serta nelayan yang seharu-hari menggantungkannya rezeki dengan mencari ikan. Dengan diberikan bantuan paket sembako dan uang tunai ini, ia mengharapkan dapat membantu meringankan beban secara ekonomi.

“Total sebanyak 150 Paket sembako diberikan di tiga titik yakni kampung Bahari Pulau Baai Kota Bengkulu, Kampung Sejahtera Pulau Baai Bengkulu dan lokasi Kolam Pelabuhan Pulau Baai Bengkulu,” ucap Dirpolair.

Pemberian bantuan berupa beras, gula, minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat pesisir dan nelayan. Ucapan terima kasih juga tak terbendung dari masyarakat juga terus mengalir disepanjang petugas membagikan paket sembako.(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *