Dewan Minta Anggaran Penataan View Tower Rp 2,5 Miliar Dipertimbangkan Ulang

Bengkulu, jurnalisbengkulu.com– Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi, Edwar Samsi, S.IP, MM mengaku kaget perihal adanya penganggaran penataan kawasan View Tower senilai Rp 2,5 miliar. “Pada saat pembahasan kemarin, kita tidak bahas secara rinci, kita tidak melihat item kegiatan, kita tidak tahu kalau ada pembangunan View Tower senilai Rp 2 miliar itu. Saya rasa Banggar juga tidak tahu,” kata Anggota Banggar DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi, S.IP, MM, Rabu (3/2).

Oleh sebab itu, mereka meminta agar Gubernur melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, untuk dapat mempertimbangkan kembali perihal pembangunan yang sudah dianggarkan melalui Dinas PUPR Bidang Cipta Karya tersebut. “Kita minta Gubernur melalui stakeholder terkait untuk mempertimbangkan lagi. Bagusnya kita utamakan yang prioritas dulu lah,” lanjutnya.

Menurutnya, dengan anggaran sebesar Rp 2,5 miliar tersebut, banyak kegiatan yang bisa dilaksanakan, khususnya yang lebih menjadi prioritas. Salah satunya berkaitan dengan penanganan wabah Covid-19 yang saat ini tengah merebak. “Misalnya kan itu bisa untuk bayar insentif para Nakes yang menangani pasien Covid-19,” ungkapnya. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here