Gas Pool Saat Cuaca di Desa Ketapang Cerah

Kabupaten Semarang- Dalam menyelesaikan Program TNI Manunggal Membangun Desa, Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga Tahun 2021 yang berada di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Melaksanakan pengecoran betonisasi jalan yang sudah di progamkan. “Meski dilanda cuaca yang tidak menentu karena mulai memasuki musim penghujan, program TMMD Ini tetap berjalan dengan aman dan terkendali. Salah satunya yang sedang dilaksanakan, memasuki hari ke 18 dari yang ditentukan.

Guna mempercepat pengecoran jalan tersebut menggunakan mesin Molen,Cangkul,Sekop dan alat lainya tidak mengurangi semangat, merupakan sasaran fisik Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga Dengan sasaran Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang’ pengerjaan jalan ini, bisa selesai sesuai target waktu yang ditentukan,” katanya.

Danramil 07/Susukan Kapten Kav. Sudarto mengatakan kegiatan pembangunan jalan rabat beton, sudah mulai 18 hari berjalan, tahap pengecoran di Dusun
Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kodim 0714 Salatiga beserta masyarakat dan anggota Satgas TMMD lainnya kompak dalam melakukan pembangunan jalan rabat beton. “Seluruh anggota yang melaksanakan kegiatan berbaur dan bersama masyarakat setempat dalam pembangunan jalan. Dikarenakan kegiatan ini tiada lain bertujuan meringankan kesulitan rakyat juga,” katanya.

Pendim 0714/Salatiga)

The post Gas Pool Saat Cuaca di Desa Ketapang Cerah first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here