Kades Bagikan 267 Buah Ember dan Sabun Kepada Masyarakat

Bengkulu Selatan, Jurnalisbengkulu.com- Kepela Desa Simpang Pino Kecamatan Ulu Manna Bengkulu Selatan terjun lansung kelapangan untuk membagikan 267 ember dan sabun (16/04/2020).

Kepala Desa Simpang Pino Surkani didampingi Binmas Aipda Sumardi dan Ketua BPD Gustiana lansung datang kerumah warga untuk membagikan 267 ember dan sabun juga memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk dapat mengindakan himbauan dari pemeritah demi kesehatan kita bersama.

Diwaktu bersamaan kepala Desa Simpang Pino Surkani juga kembali menghimbau kepada masyarakat ‘untuk tidak ada lagi kerumunan yang tidak ada manpaatnya serta mengundang keramaian.

Mari kita sayangi diri kita juga keluarga kita agar terhindar dari Virus Cibir 19/ corona. Himbau Surkani kepada masyarakat.

Dalam hal ini Kantip Binmas Aipda Sumardi juga memberikan arahan kepada masyarakat simpang pino agar dapat menjalin kerja sama yang baik.

“Kita harus sama bekerjasama demi untuk kesehatan kita bersama dan terhindar dari virus covid 19 yang tengah mewaba dinegri kita ini, bahkan dunia,”, tutur Aipda Sumardi.

(Said)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here