Kebersamaan di Setiap Aktivitas Dengan Segelas Teh di Lokasi TMMD

 

Kabupaten Semarang – Kebersamaan antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di wilayah Kodim 0714/Salatiga tidak hanya terlihat saat melaksanakan pekerjaan fisik saja seperti betonisasi jalan dan rehab rumah RTLH, namun kebersamaan itu juga ditunjukkan dalam berbagai kegiatan non fisik lainnya.

Momen kebersamaan itu juga ditunjukkan oleh anggota Satgas TMMD saat menikmati segelas teh bersama, dengan masyarakat Desa Ketapang, di saat istirahat setelah melaksanakan bekerja, Rabu 17/03/2021.

Adapun bahan perbincangan hasil dari pekerjaan yang di dapat saat ini, akan tetapi salah satu anggota Satgas TMMD Pratu Hadi(24) dengan penuh rasa syukur, bersama semua warga, walaupun hanya segelas teh, sambil sesekali bercerita satu dengan yang lain, layaknya dalam satu anggota keluarga.

Pratu Hadi yang nota bene asal satuan Batalyon Zipur-4/TK dikesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kegiatan TMMD dan secara khusus kepada Kepala Desa Ketapang Ni’am(55).

“Ni’am yang tidak bosan selalu ikut serta mendukung dalam kegiatan ini.”

‘’Kami berharap dengan adanya TMMD ini, kegiatan yang kita kerjakan bersama, akan membuahkan hasil sehingga desa kita bisa lebih maju dari sebelumnya, baik secara ekonomi maupun perkembangan potensi asli di desa ini,” ucapnya.

(Pendim 0714)

The post Kebersamaan di Setiap Aktivitas Dengan Segelas Teh di Lokasi TMMD first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here