oleh

Malam Puncak Launching Rock Rise 2021, Empat Band Rock Legendaris Bangkitkan Gairah Musisi Jambi

-HEADLINE, HIBURAN-122 Dilihat

Jambi, jurnalisbengkulu.com – Empat group band Rock legendaris Jambi sukses menampilkan perfomance terbaiknya pada malam puncak Launching ‘Rock Rise Jambi Tahun 2021, yang diselenggarakan di Perahu Rakit Coffee pada Senin (6/12/) malam.

Ke empat band legendaris Rock Jambi tersebut terdiri dari, Satu Jiwa band, Enjoy Band, Greget Band dan Skip Crew Band

Pelaksanaan ‘Rock Rise Jambi’ yang pertama ini disambut baik oleh semua kalangan musisi. Selain dihadiri para musisi – musisi Jambi, terlihat pula antusias pengunjung yang lain cukup terhibur dengan penampilan ke empat band rock legendaris tersebut.

Salah satu pendiri Rock Rise, Bung Eko mengatakan, acara ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi band – band rock lawas, serta membangkitkan kembali musik rock jambi yang sempat vakum.

“Selain mempererat tali silaturahim, Rock Rise ini juga diharapkan bisa membangkitkan semangat dan jiwa para musisi rock Jambi yang telah lama vakum,” tuturnya.

Hal senada dikatakan Hery Cuex vokalis Skip Crew band. Setelah sekian lama vacum akhirnya Skip Crew bisa kembali tampil di acara Rock Rise Jambi ini. Ia berharap ajang silaturahmi musisi Jambi ini harus dilaksanakan setiap tahun.

“Kami sangat bangga dan senang bisa tampil pada acara Rock Rise ini, jujur saja dengan adanya acara ini personel Skip Crew bisa berkumpul dan bisa bersilaturahmi dengan musisi – musisi yang ada di Provinsi Jambi ini,” ungkapnya.

Diakhir performanya, ke Empat Band Legendaris ini mengucapkan terimakasih kepada semua yang turut mensukseskan acara Rock Rise tahun 2021 ini.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 komentar

  1. I’m extremely inspired along with your writing skills and also
    with the layout for your weblog. Is that this a paid subject or did you customize
    it yourself? Anyway stay up the nice high quality writing,
    it’s uncommon to look a nice weblog like this one nowadays..

News Feed