Mutasi, Sekda BS Minta ASN Berkontribusi Bangun Daerah

Bengkulu Selatan, jurnalisbengkulu.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar mutasi yang dipimpin langsung oleh Yudi Satria selaku Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Selatan. Dalam kesempatan kali ini, Sekda meminta kepada ASN yang baru saja dirotasi untuk sama-sama berkontribusi dalam membangun Kabupaten Bengkulu Selatan yang lebih baik lagi.

“Demi tujuan membangun Bengkulu Selatan yang lebih maju,” ucap Sekda Yudy Satria dalam kata sambutan mewakili Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi.

Menurutnya, dalam suatu kesempatan tidak menutup kemungkinan mutasi akan kembali terjadi.

“Meskipun menjelang pilkada ini bukan mutasi terakhir, ke depan kita akan evaluasi kembali dan rotasi bisa saja terjadi bila ASN tidak sanggup menempati posisi yang baru ini, tetapi harus ada izin dari Kemendagri,” kata Sekda.

Mutasi kali ini terkesan ditutupi. Sebab, ketika awak media meminta SK lampiran mutasi tersebut, pihak BKPSDM justru menghindar, bahkan daftar tersebut langsung dibawa pergi dan enggan menemui

Di sisi lain, secara bersamaan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (Dikbud) juga merotasi kepala sekolah sebanyak 42 orang.

“Ya 42 kepala sekolah dari TK, SD dan SMP di mutasi, kita berharap tugas yang diberikan ini dapat dijalankan dengan baik, ke depannya akan kita evaluasi kembali,” tutup Rispin Junaidi yang menjabat sebagai Kadis Dikbud Bengkulu Selatan.(SG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here