Peduli Sesama, Fraksi PKB Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Bagikan 900 Paket Sembako

BENGKULU – Bentuk kepedulian terhadap sesamaa, terlebih kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi pandemi covid 19 terus dilakukan oleh pemerintah. Sebanyak 900 paket bantuan bahan pokok telah terealisai kepadamasyarakat Kota Bengkulu. Diketahui, bahan pokok ini berisi 5 Kg beas dan 1 Kg minyak goreng. Pemberian bantuan ini dilakukan oleh Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Kebangkitan Bangsa (PKB), Minggu (12/4).

“Paket bahan pokok ini kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak corona, diantaranya para buruh, lansia, janda, petani dan masyarakat kurang mampu,” ucap  Suimi Fales yang kerap dipanggil Wan Sui.

Fraksi PKB Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Bagikan 900 Paket Sembako

Disela membagikan bahan pokok, Suimi Fales juga melakukan penyemprotan disinfektan di 7 rumah ibadah bekerjama dengan PMII Kota Bengkulu.

“Dengan situasi seperti ini, saya berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang terdampak corona, saya juga mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi imbauan dan larangan yang dikeluarkan oleh pemerintah, seperti larangan berkumpul dan senantiasa menggunakan masker apabila keluar rumah dan bertemu dengan orang luar,” ungkapnya.

Fraksi PKB Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Bagikan 900 Paket Sembako

Suimi Fales mengajak semua masyarakat berdoa agar covid 19 ini cepat erakhir. “Mari kita berdoa bersama agar musibah bencana corona ini cepat berlalu,” pungkasnya. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here