PLH Kasdim 0714/Salatiga Tinjau Kesiapan Lokasi TMMD Dalam Menyambut Kunjungan Pangdam 1V/Diponegoro

 

Kabupaten Semarang- Pelaksana harian Kasdim 0714/Salatiga Mayor Inf Supriyono didampingi Pasipers Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Agung Budiyono meninjau kesiapan Desa Ketapang dalam rangka menyambut kunjungan Pangdam 1V/Diponegoro, Minggu (21/03/2021)

PLH Kasdim disambut oleh Sekretaris Desa Ketapang Kokoh Hadiyatno di Pos Kotis TMMD Desa Ketapang, sebelum selanjutnya diantar menuju beberapa sasaran fisik TMMD untuk meyakinkan situasi dan tempat benar-benar aman dan kondusif.

“Saya minta tolong semua hal yang berkaitan dengan kunjungan Pangdam besok tanggal 22 maret 2021 diperhatikan ya pak sekdes”, pesan Mayor Inf Supriyono kepada Sekdes Ketapang.

“Akan kami usahakan secara maksimal pak Kasdim, tentang hal-hal yang berkaitan dengan kunjungan pimpinan menuju lokasi TMMD selalu kami perhatikan dengan baik”, jawab Kokoh Hadiyatno

“Semoga kunjungan bapak Pangdam besok pagi ke desa kami diberikan kelancaran, dan semoga beliau berkenan dengan kondisi dan keadaan lokasi TMMD Desa Ketapang sampai saat ini”, harap Kokoh Hadiyatno.

The post PLH Kasdim 0714/Salatiga Tinjau Kesiapan Lokasi TMMD Dalam Menyambut Kunjungan Pangdam 1V/Diponegoro first appeared on Bengkulu News.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here